Sudah Tahu Cara Mengusir Tikus Paling Ampuh? Yuk Cek Disini

Cara Mengusir Tikus Paling Ampuh


Saat mendengar tikus berlarian di dalam rumah, tentu menjadikan anda geli sendiri. Dimana tidak menutup kenyataan bahwa terdapat banyak tikus yang telah betah tinggal di dalam rumah anda. Tentu hal ini akan menimbulkan berbagai dampak setelahnya. Baik dari segi kebersihan rumah maupun segi kesehatan dari si pemilik rumah tersebut. Alat perangkap tikus terbaik pun sangat diperlukan demi mencegah masalah lain yang muncul di kemudian hari.


Cara untuk Mengusir Tikus yang Paling Ampuh


1. Menggunakan Produk Cap Gajah

Terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir tikus dari dalam rumah. Cara utama yang paling tepat ialah dengan cara menggunakan produk perangkap dari Cap Gajah. Jenis produk yang disediakan sendiri terdapat tiga jenis. Mulai dari produk berbentuk lem, papan dengan lem, maupun dalam bentuk penjepit. Ketiganya memiliki fungsi dan kelebihannya masing masing. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki.


2. Memakai Umpan Makanan yang Tepat

Tidak hanya menggunakan produk yang terbaik saja, anda juga bisa memakai umpan makanan yang tepat. Dengan cara tersebut maka akan membantu anda mengusir tikus dari dalam rumah dengan cepat. Pilih jenis makanan yang telah digigit oleh tikus untuk alat perangkap tikus yang digunakan. Hal ini akan menjadikan si tikus tidak merasa curiga. Makanan yang telah digigit juga bisa diartikan sebagai makanan favorit milik si tikus tersebut.


3. Menjaga Kebersihan Area Dapur

Agar hewan pengerat ini semakin merasa tidak betah, upayakan untuk selalu menjaga kebersihan area dapur di rumah anda. Dengan upaya ini, para tikus yang bersarang disana akan terusir dan mencari tempat hidup yang lain. Karena dari sekian banyak area di dalam rumah, dapur sendiri merupakan tempat favorit dari para tikus tersebut. Hal ini disebabkan karena banyak jenis makanan yang dapat mereka temui di dalam sebuah dapur di rumah anda.


4. Menyimpan Makanan Secara Baik

Cara mengusir tikus yang selanjutnya adalah dengan menyimpan bahan maupun makanan matang secara baik. Mengapa demikian ? Karena salah satu alasan keberadaan dari si tikus tersebut di dalam rumah adalah adanya sumber makanan. Aroma dari makanan itulah yang bisa mengundang para binatang pengerat tersebut untuk datang ke sana. Letakkan pula alat perangkap tikus di sekitar tempat penyimpanan makanan demi membuat masalah tikus lekas teratasi.

Dari ulasan yang ada, dapat dipahami bahwa terdapat banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir tikus dari dalam rumah. Mulai dari menggunakan jebakan tikus maupun melakukan upaya pendukung yang lainnya. Dengan hal hal ini diharapkan akan membantu anda mengatasi masalah serangan hewan berbulu tersebut. Keadaan rumah pun menjadi lebih nyaman untuk ditinggali tanpa adanya kehadiran si hewan hewan tersebut. 

Related Posts

Sudah Tahu Cara Mengusir Tikus Paling Ampuh? Yuk Cek Disini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Untuk mendapatkan Artikel terbaru, masukkan alamat Email Anda di sini